Logo Header
Logo Header

Article

JASA VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP - TERLETAK DI 4 LOKASI

JASA VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP - TERLETAK DI 4 LOKASI


Pengertian Virtual Office



Virtual office atau biasa lebih dikenal dengan kantor virtual umumnya digunakan oleh pebisnis pemula atau pelaku UMKM yang membutuhkan alamat kantor usaha sebagai alamat legalitas serta dukungan layanan yang maksimal yang dapat mendukung kegiatan usahanya. Adapun, umumnya layanan yang dibutuhkan terkait dengan alamat usaha yang dapat digunakan sebagai domisili legal usaha, penanganan dokumen, bantuan resepsioni dan layanan lainnya tergantung dari paket yang tersedia.


Memilih Virtual Office



Saat ini terdapat puluhan penyedia virtual office di Jakarta, namun berdasarkan pengalaman kami tidak semua penyedia virtual office yang mempunyai layanan lengkap dan berlokasi di gedung premium atau prestisius. Adapun, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih penyedia virtual office antara lain adalah reputasi penyedia virtual office, lokasi / zonasi dan layanan yang diberikan, dan apakah alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai pengusaha kena pajak (PKP).

Perlu diketahui bahwa tidak semua alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga penyedia perlu memastikan terlebih dahulu kepada penyedia virtual office atas hal tersebut sebelum menentukan untuk bergabung pada penyedia virtual office tersebut. Dampak keterbatasan penyedia virtual office tersebut tentunya cukup beragam, mulai dari pengguna tidak dapat mengajukan PKP, perubahan alamat yang dapat menyebabkan perubahan perizinan maupun akta perusahaan sampai dengan tidak dapatnya memporoleh fasilitas-fasilitas perpajakan.


Apakah Lenus.ID menyediakan Virtual Office?



Lenus.ID saat ini berkerja sama dengan PriOffice Grand Slipi Tower dalam penyediaan virtual office, dimana PriOffice Grand Slipi Tower merupakan salah satu penyedia virtual office yang beralamat di premium building dan telah mengakomodir ribuan penggunanya. Lebih lanjut, alamat PriOffice Grand Slipi Tower juga telah dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga pengguna tidak perlu ragu dalam hal dikemudian hari akan merubahan status perusahaan menjadi PKP.

Fasilitas Virtual Office



Anda dapat memperoleh berbagai fasilitas virtual office di PriOffice Grand Slipi Tower berupa:

(1) Penggunaan Alamat Bergengsi untuk Legalitas
(2) Mail Handling
(3) Meeting Room
(4) Phone Number
(5) Commercial Zone
(6) Profesional Resepsionis
(7) Hot & Cold Water
(8) Free Coffee & Tea


Paket Virtual Office



Kami mempunyai paket-paket virtual office yang bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimulai dengan Rp 1,8 Juta Anda sudah dapat menggunakan fasilitas di premium building.

Untuk paket Virtual Office dan Pendirian PT berserta dengan seluruh perizinan adalah mulai dari Rp 6,8 Juta sudah termasuk memperoleh fasilitas free konsultasi legal dan perpajakan.

Membutuhkan jasa pembuatan PT & Virtual office? Kami merupakan tempat yang tepat untuk Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui tombol whatssup di sebalah kanan bawah layar Anda atau email hello@lenus.id.
Article JASA VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP - TERLETAK DI 4 LOKASI
Reviews System WIDGET PACK
READY TO WORK WITH US?
Jasa Hukum Hanya dengan Satu Klik