Logo Header
Logo Header

Article

Jasa Penyedia Layanan Hukum untuk Mendukung Kerja Sama Bisnis
Jasa Penyedia Layanan Hukum untuk Mendukung Kerja Sama Bisnis
Jasa penyedia layanan hukum saat ini sangat beragam. Tentu saja untuk memenuhi kebutuhan usaha terkait dengan peraturan perundang-undangan. Pengusaha yang baru memulai usaha juga tidak semuanya sudah memiliki staf legal. Oleh karena itu segala permasalahan terkait hukum tentu saja tidak dapat dilakukan sendiri. Namun membutuhkan perusahaan yang menyediakan jasa layanan hukum.

Misalnya saja seorang pengusaha ingin mengadakan kerja sama dengan klien, tentu saja dituangkan dalam bentuk perjanjian. Agar perjanjian yang diadakan tidak merugikan, tentu saja butuh seorang ahli kayau staf legal untuk mengkaji dan menganalisis mengenai pasal-pasal dalam perjanjian. Jika tidak ada orang yang ahli dalam bidang hukum, sangat rawan terjadi manipulasi.

Selain itu jika terjadi celah pelanggaran pada aturan undang-undang, tidak dapat diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu tidak mengherankan jika banyak perusahaan mencari jasa yang melayani segala permasalahan terkait undang-undang. Berikut di antaranya beberapa pertimbangan dalam memilih perusahaan jasa untuk menangani masalah hukum yang dialami terkait kerja sama dengan klien.

Dapat Menangani Segala Permasalahan Pelaku Usaha
Memilih jasa penyedia layanan hukum yang perlu dipertimbangkan adalah kemampuan perusahaan dalam menangani masalah aturan undang-undang. Hal tersebut sangat penting untuk dipahami oleh konsumen. Persoalan terkait hukum memang masalah serius oleh karena itu sangat penting untuk memilih perusahaan jasa berkualitas.

Misalnya Anda sedang melakukan kerja sama dengan klien. Kerja sama tersebut dituangkan dalam bentuk perjanjian yang memuat pasal-pasal. Tentu saja Anda harus mencari perusahaan penyedia yang menangani permasalahan terkait undang-undang dengan kemauan baik dan berkualitas. Apalagi jika suatu ketika Anda memiliki masalah hukum terkait pelanggaran perjanjian yang dilakukan oleh klien.

Tentu saja Anda perlu mencari perusahaan jasa yang tepat untuk menangani masalah tersebut. Hal tersebut dilakukan agar masalah yang dialami bisa saja bertambah buruk. Kondisi itu pastinya tidak diinginkan. Anda perlu mencari informasi mengenai perusahaan jasa yang menawarkan jasa berkualitas dan mampu menangani segala permasalahan terkait hukum.

Jika memiliki kebutuhan pelayanan jasa terkait hukum, Legal Di Nusantara atau Lenus.ID siap menyediakannya. Anda bisa menyampaikan segala kebutuhan dan kami akan membantu untuk menyelesaikannya. Kami siap melayani segala permasalahan terkait aturan undang-undang seperti menyediakan kontrak kerja sama dengan klien yang sesuai, staf legal dan lain sebagainya.
Anda bisa menyampaikan kebutuhan terkait hukum kepada kami. Kami juga akan melakukan analisis masalah agar mampu memberikan solusi terbaik untuk Anda. Sehingga Anda jangan khawatir jika permasalahan yang ada hadapi tidak dapat diselesaikan dengan baik.

Harga Sangat Terjangkau untuk Mendukung Bisnis

Dalam memilih jasa penyedia layanan hukum, hal penting harus dipertimbangkan adalah harga yang ditawarkan. Hal tersebut sangat penting diperhatikan agar Anda tidak terjebak pada harga yang terlampau mahal. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk mencari informasi mengenai perusahaan jasa yang menawarkan harga terbaik.

Jika Anda memiliki kebutuhan untuk penyediaan layanan hukum berbagai kebutuhan. Legal Di Nusantara atau Lenus.ID siap menyediakannya dengan harga terjangkau. Mengenai layanan pembuatan draf perjanjian kerja sama serta melakukan review, Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp1.000.000 untuk kontrak dalam bahasa Indonesia.

Sementara untuk bahasa Inggris, cukup dengan Rp2.000.000. Mengenai biaya pelayanan hukum lainnya, Anda bisa menyampaikan kepada Legal Di Nusantara atau Lenus.ID. Karena tim siap memberikan harga penawaran menarik yang sesuai dengan budget.

Memberikan Kemudahan Layanan untuk Segala Permasalahan
Pemilihan jasa penyedia layanan hukum berkualitas tentu saja harus mempertimbangkan aspek kemudahan layanan. Misalnya terkait dengan perkembangan terbaru mengenai permasalahan hukum yang dialami. Anda bisa menyampaikan kebutuhan terkait peraturan perundang-undangan kepada kami. Kami akan melakukan analis mendalam dan memberikan penjelasan detail kepada Anda.

Sehingga Anda dapat mengetahui perkembangan informasi terbaru dari penjelasan kami. Hal tersebut penting agar bisa mengambil keputusan secara tepat. Jika tim penyedia layanan hukum tidak memberikan informasi secara detail, tentu saja Anda sulit mengetahui perkembangan kasus terbaru dan bisa mengambil keputusan secara tepat.

Jika Anda membutuhkan perusahaan jasa layanan hukum, Legal Di Nusantara atau Lenus.ID siap menyediakan dan membantu segala permasalahan terkait hukum. Kami akan memberikan penawaran harga jasa yang ramah di kantong dan tentu saja kemudahan layanan. Anda juga akan dibantu oleh staf kami dengan pelayanan ramah. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu memilih kami sebagai jasa penyedia layanan hukum.






>
Memilih Penyedia Layanan Hukum Berkualitas untuk Kelancaran Bisnis
Memilih Penyedia Layanan Hukum Berkualitas untuk Kelancaran Bisnis
Penyedia layanan hukum berkualitas tentu saja memiliki kriteria tertentu agar layak Anda pilih. Hal tersebut sangat penting dikarenakan memilih perusahaan jasa layanan hukum tidak boleh dilakukan main-main. Hal tersebut dikarenakan berkaitan dengan aturan dalam perundang-undangan, sehingga jika dilakukan secara sembarangan tentu akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Salah satu layanan jasa hukum yang bisa dikatakan layak dipilih adalah pelayanan maksimal dan respons cepat kepada klien. Hal tersebut sangat penting apalagi jika klien sedang berada dalam masalah mendesak atau urgent, tentu saja respons cepat menjadi nilai positif di mata klien. Klien jua tidak perlu menunggu waktu terlalu lama.

Masalah yang dialami klien juga dapat dengan cepat teratasi. Namun jika respons yang diberikan oleh perusahaan jasa lambat, jarang memberikan perkembangan informasi terbaru, tentu saja klien bisa bertanya-tanya kepada perusahaan. Oleh karena itu sangat penting memilih perusahaan berkualitas. Berikut di antaranya kriteria yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih perusahaan jasa layanan hukum berkualitas.

Pelayanan Maksimal dan Respons Masalah Cepat

Salah satu ciri penyedia layanan hukum berkualitas adalah pelayanan maksimal seperti respons terhadap masalah cepat. Hal tersebut tentu saja menjadi ciri perusahaan jasa yang layak Anda pertimbangkan. Pelayanan maksimal seperti SDM yang rama serta respons terhadap masalah klien cepat, tentu saja dapat menarikan hati konsumen.

Konsumen tentu saja bersedia memberikan kepercayaannya kepada perusahaan tersebut. Konsumen siap memberikan perusahaan jasa kepercayaan untuk menangani masalah mereka. Untuk mencari perusahaan jasa hukum yang memberikan layanan berkualitas bisa saja tidak banyak. Anda perlu mencari informasi di internet untuk mendapatkan perusahaan jasa yang memberikan layanan terbaik.
Anda juga bisa membaca testimoni pelanggan mengenai pelayanan jasa yang diberikan oleh perusahaan. Testimoni pelanggan tentu saja merupakan ungkapan hati pelanggan. Oleh karena itu apa yang diungkapkan tentu saja jujur dan tidak mengada-ada. Apalagi jika testimoni yang diberikan berasal dari banyak orang.

Jika Anda membutuhkan perusahaan yang menyediakan layanan hukum dengan pelayanan maksimal dan respons terhadap masalah cepat, Legal di Nusantara atau Lenus.ID siap menyediakannya. Tim kami akan merespons dengan cepat permasalahan yang Anda sampaikan. Kami juga tidak segan memberikan perkembangan terbaru untuk kasus yang ditangani. Sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Memiliki SDM Berpengalaman di Bidangnya

Sumber daya manusia yang berpengalaman di bidangnya menjadi salah satu ukuran perusahaan penyedia layanan hukum berkualitas. Dengan SDM berpengalaman dan mumpuni, tentu saja segala permasalahan yang disampaikan, akan dapat diselesaikan dengan mudah oleh tim. Apalagi saat ini, permasalahan terkait dengan aturan perundang-undangan sangat beragam dan berkembang.
Tidak mengherankan jika SDM yang memiliki kemampuan bagus dituntut untuk bisa menyelesaikan segala permasalahan klien. Kemampuan mumpuni juga menjadi kunci mengingat permasalahan hukum saat ini sangat berkembang dan lebih bervariasi. Kemampuan SDM yang bagus juga bisa diasah dengan adanya pengalaman yang berulang-ulang.

Jika Anda membutuhkan staf legal atau SDM yang mampu menangani permasalahan terkait dengan undang-undang, Legal di Nusantara atau Lenus.ID siap menyediakannya. SDM kami sudah berpengalaman dalam menangani masalah klien lebih dari satu dekade. SDM kami juga sudah berhasil menangani masalah dari ratusan klien di seluruh Indonesia.

Kemudahan dalam Konfirmasi Penggunaan Jasa

Ukuran lain dari penyedia layanan hukum berkualitas adalah kemudahan dalam konfirmasi penggunaan jasa. Kemudahan dalam menggunakan jasa tentu saja menjadi pertimbangan konsumen. Misalnya saja konfirmasi penggunaan jasa dapat dilakukan tanpa harus bertemu langsung, hal tersebut tentu saja dapat menarik hati konsumen.

Konsumen dapat menghemat waktu dan tenaga yang dimiliki. Bahkan juga biaya transportasi untuk berkonsultasi. Hal tersebut tentu saja sangat memudahkan konsumen. Sama halnya jika Anda memilih perusahaan kami, Anda bisa dengan mudah melakukan konfirmasi penggunaan jasa baik melalui website maupun Whatsapp. Tim kami akan berusaha merespons segala pertanyaan Anda dengan cepat.

Jika Anda membutuhkan perusahaan untuk menangani segala permasalahan terkait hukum, Legal di Nusantara atau Lenus.ID siap membantu dengan pelayanan maksimal dan respons cepat. Kami juga memberikan kemudahan konfirmasi penggunaan jasa tanpa harus bertemu langsung. Kami didukung oleh SDM berpengalaman dan mumpuni. Tentu saja Anda tidak perlu ragu lagi memilih kami sebagai penyedia layanan hukum berkualitas.
>
Kebijakan Baru Penanaman Modal Asing PMA di Indonesia Setelah Diterbitkannya Peraturan Pelaksana Dari Omnibus Law
Kebijakan Baru Penanaman Modal Asing (PMA) di Indonesia Setelah Diterbitkannya Peraturan Pelaksana Dari Omnibus Law
Kebijakan Baru Penanaman Modal Asing (PMA) di Indonesia

Setelah diterbitkannya Undang-Undang No. 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja (“ Omnibus Law”), Pemerintah Indonesia saat ini telah menerbitkan 51 peraturan pelaksana baik dalam bentuk peraturan pemerintah maupun peraturan presiden sebagai pelaksana dari Omnibus Law. Adapun, LenusID akan memberikan beberapa informasi umum pada setiap artikel yang akan difokuskan untuk beberapa peraturan pelaksana Omnibus Law. Peraturan pertama yang akan kami informasikan adalah Peraturan Presiden No. 10 tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal (“Perpres No. 10/2021”) yang diterbitkan sebagai pengganti dari Peraturan Presiden No. 44 tahun 2016 atau yang biasa di kenal dengan Daftar Negatif Investasi.

Terdapat perbedaan konsep antara Perpres No. 10/2021 dengan peraturan sebelumnya, dimana pada peraturan sebelumnya setiap investor disarankan untuk terlebih dahulu mengetahui kegiatan usaha apa saja yang terbuka maupun tertutup sebelum mendirikan usahanya di Indonesia, sedangkan dalam Perpres No. 10/2021 ini menganut pendekatan bahwa semua bidang usaha adalah terbuka untuk penanaman modal asing, kecuali untuk bidang usaha tertentu yang di batasi serta memenuhi kondisi tertentu. Dengan demikian, perusahaan dengan modal asing dapat mendirikan bidang usaha di Indonesia dengan kepemilikan modal maksimal 100%, kecuali 6 (enam) sektor usaha yang tertutup dan bidang usaha dengan syarat tertentu.

Apa Saja Bidang Usaha Yang Tertutup?

Berdasarkan Omnibus Law, terdapat 6 (enam) bisnis sektor yang tertutup untuk investasi asing (yang sebelumnya adalah 20 bisnis sektor yang tertutup untuk investasi asing) yaitu:

1. Narkotika;
2. Perjudian dan/atau kasino;
3. Penangkapan jenis ikan yang tercantum dalam Convention on International Trade in Endangered Species of Wild Fauna and Flora (CITES);
4. Pemanfaatan atau pemanenan terumbu karang;
5. Industri pembuatan senjata kimia; dan
6. Industri bahan kimia yang dapat merusak lapisan ozon.

Apa Saja Bidang Usaha Yang Terbuka berdasarkan Perpres No. 10/2021?

1. Bidang Usaha terbuka sebagaimana dimaksud dalam Perpres No. 10/2021, terdiri atas:
a. Bidang Usaha prioritas;
b. Bidang Usaha yang dialokasikan atau kemitraan dengan Koperasi dan UMKM;
c. Bidang Usaha dengan persyaratan tertentu; dan
d. Bidang Usaha yang tidak termasuk dalam huruf a, huruf b, dan huruf c.

2. Bidang Usaha sebagaimana dimaksud pada ayat (1) huruf d dapat diusahakan oleh semua Penanam Modal.

Boleh di informasikan lebih rinci mengenai bidang usaha yang terbuka?

a. Bidang Usaha Yang di Prioritaskan

Sektor yang diprioritaskan meliputi proyek strategis nasional, bisnis padat karya, padat modal, bisnis hi-tech, industri pionir, bisnis berorientasi ekspor, serta bisnis yang berorientasi riset dan inovasi.

Lebih lanjut, untuk sektor usaha yang diprioritaskan akan mendapatkan insentif fiskal seperti tax allowance, investment allowance dan tax holiday, serta insentif non fiskal seperti kemudahan perizinan usaha dan penyediaan infrastruktur pendukung. Semua bisnis yang diprioritaskan terbuka untuk 100 persen kepemilikan asing kecuali untuk produk tradisional (obat-obatan, perahu, dan batik). Pertanian, pertambangan, farmasi dan pariwisata dan beberapa industri yang termasuk dalam sektor prioritas.

b. Bidang Usaha yang dialokasikan atau kemitraan dengan Koperasi dan UMKM

Sebagaimanamana aturan sebelumnya, pemerintah tetap bertujuan untuk melindungi pertumbuhan dan kelangsungan usaha UMKM dan Koperasi. Perlindungan diberikan dalam bentuk kewajiban kerja sama dengan UKM dan Koperasi.

Jenis bisnis yang termasuk dalam kategori ini antara lain:
• Bisnis yang tidak membutuhkan teknologi atau yang menggunakan teknologi sederhana;
• Bisnis padat karya yang memiliki proses dan warisan budaya tertentu; dan/atau
• Usaha dengan modal tidak melebihi Rp10 miliar (tidak termasuk tanah dan bangunan).

Contoh Bisnis yang diwajibkan adanya kemitraan adalah seperti instalasi listrik, konstruksi bangunan dengan menggunakan teknologi sederhana dan menengah dan jenis perdagangan eceran tertentu (misalnya obat-obatan di toko obat, ritel non-supermarket, minimarket, ritel non-departemen store, layanan binatu, salon kecantikan, toko tukang cukur).

c. Bidang Usaha dengan persyaratan tertentu

Aktivitas bisnis dengan persyaratan khusus yang berlaku untuk investor lokal (yaitu kepemilikan lokal penuh) dan asing dalam bentuk pembatasan kepemilikan.

Batasan kepemilikan asing tidak berlaku untuk sektor / investasi berikut:
• Investasi tidak langsung / Portofolio melalui pasar modal.
• Bisnis yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus.
• Usaha yang telah dilakukan sebelum berlakunya Perpres No. 10/2021 kecuali jika pembatasan kepemilikan asing berdasarkan Perpres No. 10/2021 lebih menguntungkan bagi investor.
• Investasi tunduk pada perlakuan yang lebih menguntungkan dalam perjanjian antara Indonesia dan negara asal investor.

Beberapa kegiatan usaha tetap mempertahankan kepemilikan asing maksimum seperti yang diatur sebelumnya dalam Perpres No. 44/2016 seperti jasa kurir pos (49 persen), bisnis penerbangan (49 persen), dan budidaya hortikultura (30 persen).

Namun demikian, kami mencatat ada beberapa sektor usaha baru yang masuk, seperti usaha pengolahan kopi yang sudah mendapatkan indikasi geografis (dicadangkan untuk investor lokal), industri rendang (dicadangkan untuk investor lokal), industri kosmetik tradisional (diperuntukkan bagi investor lokal). ), dan bisnis perjalanan umroh (diperuntukkan bagi investor lokal dan khusus Muslim).

d. Bidang Usaha lainnya yang tidak termasuk bisnis sektor di atas

Ini termasuk semua kegiatan usaha yang tidak dikategorikan di atas sebagai usaha yang sepenuhnya terbuka bagi semua penanam modal baik lokal maupun asing.

Beberapa bisnis yang sudah dikeluarkan dari daftar negatif dan kini dibuka 100 persen untuk kepemilikan asing antara lain, bisnis ekspedisi (sebelumnya 67 persen), agen komisi (sebelumnya terbatas hanya untuk investor lokal), distributor yang tidak berafiliasi dengan produsen di Indonesia (sebelumnya 67 persen), operasi platform web komersial (ex.: platform e-commerce) - (sebelumnya 49 persen dengan modal disetor kurang dari Rp100 miliar), pembangkit listrik untuk semua kapasitas (sebelumnya 49 persen untuk satu - 10 megawatt (MW) kapasitas, 95 persen untuk lebih dari 10 MW, dan terbatas untuk investor lokal untuk kapasitas di bawah satu MW), dll.

Terus Bagaimana Untuk Pengaturan Modal Asing?

Pemodal Asing wajib melakukan investasi sekurang-kurang Rp 10 miliar. Namun ketentuan investasi ini tidak berlaku untuk kegiatan usaha yang dilakukan di Kawasan ekonomi khusus. Penanam modal asing di Kawasan ekonomi khusus dapat melakukan investasi dengan nilai investasi sama dengan atau kurang dari 10 miliar di luar tahan dan bangunan.

Kalo mau tanya lebih lanjut, bisa hubungi kemana?

Silakan contact ke contact center kami atau tinggal klik tombol di kanan atau di kiri website lenus.ID



>
VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP
VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP
Pengertian Virtual Office
Virtual office atau biasa lebih dikenal dengan kantor virtual umumnya digunakan oleh pebisnis pemula atau pelaku UMKM yang membutuhkan alamat kantor usaha sebagai alamat legalitas serta dukungan layanan yang maksimal yang dapat mendukung kegiatan usahanya. Adapun, umumnya layanan yang dibutuhkan terkait dengan alamat usaha yang dapat digunakan sebagai domisili legal usaha, penanganan dokumen, bantuan resepsioni dan layanan lainnya tergantung dari paket yang tersedia.

Memilih Virtual Office
Saat ini terdapat puluhan penyedia virtual office di Jakarta, namun berdasarkan pengalaman kami tidak semua penyedia virtual office yang mempunyai layanan lengkap dan berlokasi di gedung premium atau prestisius. Adapun, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih penyedia virtual office antara lain adalah reputasi penyedia virtual office, lokasi / zonasi dan layanan yang diberikan, dan apakah alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai pengusaha kena pajak (PKP).

Perlu diketahui bahwa tidak semua alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga penyedia perlu memastikan terlebih dahulu kepada penyedia virtual office atas hal tersebut sebelum menentukan untuk bergabung pada penyedia virtual office tersebut. Dampak keterbatasan penyedia virtual office tersebut tentunya cukup beragam, mulai dari pengguna tidak dapat mengajukan PKP, perubahan alamat yang dapat menyebabkan perubahan perizinan maupun akta perusahaan sampai dengan tidak dapatnya memporoleh fasilitas-fasilitas perpajakan.

Apakah Lenus.ID menyediakan Virtual Office?
Lenus.ID saat ini berkerja sama dengan PriOffice Grand Slipi Tower dalam penyediaan virtual office, dimana PriOffice Grand Slipi Tower merupakan salah satu penyedia virtual office yang beralamat di premium building dan telah mengakomodir ribuan penggunanya. Lebih lanjut, alamat PriOffice Grand Slipi Tower juga telah dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga pengguna tidak perlu ragu dalam hal dikemudian hari akan merubahan status perusahaan menjadi PKP.

Fasilitas Virtual Office
Anda dapat memperoleh berbagai fasilitas virtual office di PriOffice Grand Slipi Tower berupa:
(1) Penggunaan Alamat Bergengsi untuk Legalitas
(2) Mail Handling
(3) Meeting Room
(4) Phone Number
(5) Commercial Zone
(6) Profesional Resepsionis
(7) Hot & Cold Wtare
(8) Free Coffee & Tea

Paket Virtual Office
Kami mempunyai paket-paket virtual office yang bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimulai dengan Rp 3 Juta Anda sudah dapat menggunakan fasilitas di premium building.

Untuk paket Virtual Office dan Pendirian PT berserta dengan seluruh perizinan adalah Rp 7 Juta sudah termasuk memperoleh fasilitas free konsultasi legal dan perpajakan.


Membutuhkan jasa pembuatan PT & Virtual office? Kami merupakan tempat yang tepat untuk Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui 0812-98666-731 atau email [email protected]

Baca juga: KEBIJAKAN PMA
>
 LenusID Menyediakan Layanan Pendirian PT Pengurusan Izin dan Virtual Office
Lenus.ID Menyediakan Layanan Pendirian PT, Pengurusan Izin dan Virtual Office
Layanan Pendirian PT Lenus.ID telah berpengalaman membantu ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia dengan cepat, akurat dan efisen

Pendirian Perusahaan oleh Lenus.ID dilakukan oleh konsultan profesional yang telah berpengalaman membantu ribuan perusahaan sejak tahun 2012. Lenus.ID dapat memberikan solusi yang tepat sejak penentuan struktur perusahaan Anda baik penentuan modal, kegiatan usaha (KBLI), alamat sampai dengan perizinan-perizinan perusahaan untuk dapat menjalankan kegiatan usaha bisnis di Indonesia seperti Nomor Induk Perusahaan (NIB), Nomor Izin Wajib Pajak (NPWP) sampai dengan izin usaha perusahaan.

Berikut adalah biaya investasi Anda untuk mendirikan perusahaan di Indonesia:

1. Peket Bisnis, Rp 3.800.000
- Pengecekan Nama PT
- Akta Pendirian
- SK Menkum Ham

2. Paket Bisnis Plus, Rp 5.000.000
- Pengecekan Nama PT
- Akta Pendirian
- SK Menkum Ham
- NPWP SKT
- OSS Account
- NIB
- Izin Usaha atau Setara
- API-U & NIK Check Box (by Request)

3. Sewa Virtual Office dan Pendirian PT Paket Bisnis Plus, Rp 7.500.000
- Virtual Office 1 Tahun
- Pengecekan Nama PT
- Akta Pendirian
- SK Menkum Ham
- NPWP SKT
- OSS Account
- NIB
- Izin Usaha atau Setara
- API-U & NIK Check Box (by Request)

4. Pendirian PT PMA dengan kegiatan usaha Umum dan perizinannya dengan Modal di atas Rp 10 miliar, Mulai Dari Rp 13 Juta

Silakan diskusikan dengan konsultan-konsultan kami untuk memperoleh analisa dan gambaran secara umum dalam mendirikan perusahaan Anda.


Ingin mendirikan PT Anda sendiri, tapi masih bingung dengan prosedurnya? Tidak punya waktu untuk mengurusnya? Jangan khawatir. Kami dapat membantu kemudahan pendirian PT Anda. Segara hubungi Lenus.id melalui tombol whatssup di bawah ini atau email ke [email protected]




>
JASA PEMBUATAN PT JAKARTA TERBAIK  PROFESIONAL  LENUSID
JASA PEMBUATAN PT JAKARTA TERBAIK & PROFESIONAL - LENUS.ID

Perseroan Terbatas atau yang sering disingkat menjadi PT adalah sebuah bentuk badan hukum yang diakui oleh negara dan bisa melakukan berbagai aktifitas komersial di Indonesia. Ada banyak orang yang berminat untuk mendirikan PT atau perseroan terbatas ini, namun sering terkendala dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Oleh karena itu Lenus.id hadir memberikan bantuan layanan pembuatan PT dengan penawaran harga yang menarik. Dengan menggunakan layanan jasa pembuatan PT Lenus.id anda akan mendapatkan banyak manfaat dan kemudahan dalam melakukan pembuatan atau pendirian PT yang anda inginkan.


Alasan Memilih PT



Ada beberapa model usaha yang bisa kita pilih saat ini dan PT adalah salah satunya. Adapun alasan kenapa banyak orang lebih memilih untuk membuat PT adalah adanya pemisahan antara harta milik pribadi dan harta perusahaan. Hal ini membuat harta pribadi akan menjadi lebih aman.

Selain itu model usaha PT juga akan lebih mudah melakukan pengalihan kepemilikan, tidak dibatasi oleh batasan waktu tertentu; lebih mudah memperoleh dana dalam jumlah besar dari kreditor, memberikan kesan yang lebih bonafid dan profesional, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.


Kenapa Memilih Layanan Kami?


Termurah


Kami menyediakan layanan pendirian PT dengan paket lengkap dengan harga termurah. Mulai dari pembuatan PT dengan modal di bawah 1 milyar, modal di atas 1 milyar, dan juga PT dengan penanaman modal asing.

Tercepat


Pembuatan PT yang kami lakukan bisa selesai dalam kurun waktu 5 hingg 7 hari. Ini adalah kurun waktu pembuatan PT yang tergolong sangat cepat untuk saat ini.

Berpengalaman


Lenus.id sudah berdiri sejak 2012 dan sudah melayani banyak sekali proses pembuatan PT. Baik itu pembuatan PT di Jakarta ataupun di kota-kota lain di Indonesia. Pengalaman panjang kami ini menjadi jaminan kelancaran proses pembuatan PT yang anda inginkan.


Biaya Jasa Pembuatan PT


Untuk layanan jasa pembuatan PT kami memberikan 3 pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kelas dari PT yang akan anda buat.

PT Lokal Lengkap modal 1 milyar ke bawah


Rp.8 Juta*

PT Lokal Lengkap modal 1 milyar ke atas


Rp.9 Juta*

PT PMA Lengkap perizinan umum


Rp.13 Juta*

(*) Harga mulai dari ....


Proses Pembuatan PT



  • Hubungi kami dan isi lengkap formulir dan kelengkapan lainnya

  • Transfer biaya

  • Kami akan mengirimkan dokumen-dokumen yang perlu ditandatangani via email

  • Silahkan print dokumen pendirian PT tersebut dan tanda tangani

  • Kirimkan dokumen yang sudah ditandatangani ke kantor Lenus

  • Akta pembuatan atau pendirian PT akan kami proses dan kirimkan ke alamat anda




Hubungi Kami


Jakarta Office


Hanurata Graha Building, 2nd Floor, Jalan Kebon Sirih Kav. 67-69, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 10430


Bandung Office


Galeri Ciumbeluit Building, 17th Floor, Unit 1704, Jalan Ciumbeluit No. 42A, Hegarmanah, Bandung, West of Java, Indonesia, 40141

[email protected]

(+6221) 13100011

+62812 98666731


>
READY TO WORK WITH US?
Jasa Hukum Hanya dengan Satu Klik
Logo Footer
Instagram
Linkedin
Copyright © 2020 - Lenus.id. All Rights Reserved
Powered by IKTLink Mobile