logo
Kelebihan Kami EFISIEN  SIMPLE ujj
EFISIEN & SIMPLE
Beritahu tujuan Anda dan kami akan melakukan
analisa dan memberikan rekomendasi dengan penjelasan umum yang dapat Anda pahami
Kelebihan Kami BERPENGALAMAN ghgfgfg
BERPENGALAMAN
Berpengalaman sejak tahun 2012
Kelebihan Kami TERPERCAYA sdfsfgs
TERPERCAYA
Ribuan Badan Usaha dan Individu sudah menggunakan palayanan kami, dan secara mayoritas telah kembali menggunakan layanan kami

Profil Kami

 Tentang Kami fghfghfghfgh Tentang Kami fghfghfghfgh

JASA PEMBUATAN KONTRAK

LENUS.ID berfokus pada penyediaan dalam pemberian JASA PEMBUATAN KONTRAK untuk dapat membantu para pelaku usaha memperoleh pemahaman dan menandatangani Kontrak yang layak, sehingga para pelaku usaha dapat menimalisir dari implikasi hukum di kemudian hari. Pelajari juga layanan-layanan yang dapat diberikan oleh LENUS.ID

Selengkapnya

layanan Kami

Mulai Usahamu dengan Memilih Layanan Kami
 Pembuatan Kontrak reer
Pembuatan Kontrak
Lindungi kerja sama dan kesepakatan bisnis Anda dan mitra bisnis Anda dengan dengan kontrak yang sesuai. Pahami sejak awal ketentuan dan syarat yang tercantum di dalam kontrak hukum.
 Outsourced In-House Legal fsdfsfs
Outsourced In-House Legal
Kami dapat membantu penyediaan legal staff untuk perusahaan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda baik dari sisi kebutuhan waktu maupun kebutuhan atas setiap transanksi yang Anda lakukan.
 Corporate Secretarial dgfsgsd
Corporate Secretarial
Kami menangani dokumentasi hukum internal perusahaan: RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, Persetujuan Dewan Komisaris, dan dokumen hukum lainnya.
 Find a Lawyer gsfgsfgsf
Find a Lawyer
Temukan pengacara yang tepat yang dapat mendukung dan memberikan layanan hukum sesuai dengan kebuhan Anda selaku badan hukum maupun perorangan.
 Pendirian PT fsdfsdfsd
Pendirian PT
Berbeda dengan jasa perizinan lainnya, Pendirian PT oleh team Lenus.ID dikerjakan secara sistematis dan transparan oleh konsultan hukum yang telah berpengalaman sejak tahun 2012. Melalui diskusi di awal, Lenus.ID hanya akan mengerjakan hal-hal yang benar-benar diperlukan oleh Perusahaan Anda yang nantinya akan tertuang di akta pendirian PT.

Apa Yang Anda Dapatkan?

1. Akta Pendirian dan SK Menteri Hukum dan HAM
2. NPWP dan SKT dari Kantor Pajak
3. Nomor Induk Berusaha (NIB)
4. Sertifikat Standar (SS)
5. API dan NIK (checklist)
6. Surat Domisili Gedung (apabila menggunakan virtual office kami)
7. Stempel Perusahaan
8. No. EFIN
9. Free Konsultasi Legal dan General Tax


Apa Yang Perlu Anda Siapkan?

1. Copy KTP dan NPWP Pengurus
2. Nama Perusahaan
3. Susunan Modal dan Pemegang Saham
4. Rencana Kegiatan Usaha

Jangan ragu hubungi kami untuk memperoleh free konsultasi.

 Perizinan gdfgfdfd
Perizinan
Beberapa sektor usaha memiliki kebutuhan khusus untuk izin usahanya sebelum melakukan praktiknya sesuai dengan peraturan yang ada. Gunana layanan ini untuk mempersiapkan izin-izin khusus yang dibutuhkan.
 Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) grdfgdfgdfg
Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)
Pertumbuhan bisnis saat ini memerlukan perlindungan dari pemiliknya termasuk perlindungan atas kekayaan intelektual atau merek / brand yang dimilikinya. Lindungi aset Anda tersebut dengan mendaftarkan kepemilikannya dengan menggunakan layanan jasa ini.
 Jasa Penerjemah ghgfhgfhfgh
Jasa Penerjemah
Penyediaan layanan penerjemahan dokumen sesuai dengan standar yang berlaku namun dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan jasa penerjemahan baik tersumpah maupun tidak tersumpah, tergantung dari kebutuhan Anda.
 Perbantuan Notaris etetete
Perbantuan Notaris
Kami dapat membantu Anda menemukan jasa notaris yang dibutuhkan berdasarkan pada jaringan notaris kami. Kami akan merekomendasikan notaris yang sesuai dan tentunya efisien dengan kebutuhan transaksi Anda.
 Fundraising Assistance (Pendanaan) dfsdf
Fundraising Assistance (Pendanaan)
Kami membantu pengusaha-pengusaha memahami ketentuan-ketentuan dalam fase pendanaan usaha, dari perwakilan sampai eksekusi dokumen-dokumen pendanaan.
 Legal Clinic or Consultation dsfsdf
Legal Clinic or Consultation
Pemberian review secara singkat atau second opinion tentang bagaimana kewajiban secara hukum sehubungan dengan permasalahan atau transaksi yang akan di jalankan, konseling akan dilakukan secara privat dan khusus yang diberikan terhadap tiap spesifik kegiatan yang dilakukan.
 Virtual Office tytrytr
Virtual Office
Kami juga menyediakan jasa virtual office di wilayah premium Jakarta maupun kota lainnya dengan fleksibel pilihan paket.
How it Works ?
1
How it Works ? 1
Pilih layanan yang Anda butuhkan atau Anda dapat menghubungi kami secara langsung
2
How it Works ? 2 gdfgdfgd
Isi data diri Anda pada formulir yang telah disediakan
3
How it Works ? 3 3
Kami akan melakukan analisa dan menindaklanjuti formulir Anda
4
How it Works ? 4 4
Team kami akan menghubungi Anda untuk diskusi lebih lanjut atas pilihan layanan Anda.

Recent Article

Selengkapnya
JASA PEMBUATAN PT JAKARTA TERBAIK  PROFESIONAL  LENUSID
JASA PEMBUATAN PT JAKARTA TERBAIK & PROFESIONAL - LENUS.ID

Perseroan Terbatas atau yang sering disingkat menjadi PT adalah sebuah bentuk badan hukum yang diakui oleh negara dan bisa melakukan berbagai aktifitas komersial di Indonesia. Ada banyak orang yang berminat untuk mendirikan PT atau perseroan terbatas ini, namun sering terkendala dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Oleh karena itu Lenus.id hadir memberikan bantuan layanan pembuatan PT dengan penawaran harga yang menarik. Dengan menggunakan layanan jasa pembuatan PT Lenus.id anda akan mendapatkan banyak manfaat dan kemudahan dalam melakukan pembuatan atau pendirian PT yang anda inginkan.


Alasan Memilih PT



Ada beberapa model usaha yang bisa kita pilih saat ini dan PT adalah salah satunya. Adapun alasan kenapa banyak orang lebih memilih untuk membuat PT adalah adanya pemisahan antara harta milik pribadi dan harta perusahaan. Hal ini membuat harta pribadi akan menjadi lebih aman.

Selain itu model usaha PT juga akan lebih mudah melakukan pengalihan kepemilikan, tidak dibatasi oleh batasan waktu tertentu; lebih mudah memperoleh dana dalam jumlah besar dari kreditor, memberikan kesan yang lebih bonafid dan profesional, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.


Kenapa Memilih Layanan Kami?


Termurah


Kami menyediakan layanan pendirian PT dengan paket lengkap dengan harga termurah. Mulai dari pembuatan PT dengan modal di bawah 1 milyar, modal di atas 1 milyar, dan juga PT dengan penanaman modal asing.

Tercepat


Pembuatan PT yang kami lakukan bisa selesai dalam kurun waktu 5 hingga 14 hari. Ini adalah kurun waktu pembuatan PT yang tergolong sangat cepat untuk saat ini.

Berpengalaman


Lenus.id sudah berdiri sejak 2012 dan sudah melayani banyak sekali proses pembuatan PT. Baik itu pembuatan PT di Jakarta ataupun di kota-kota lain di Indonesia. Pengalaman panjang kami ini menjadi jaminan kelancaran proses pembuatan PT yang anda inginkan.


Biaya Jasa Pembuatan PT


Untuk layanan jasa pembuatan PT kami memberikan 4 pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kelas dari PT yang akan anda buat.

PT Lokal Lengkap modal 1 milyar ke bawah


Rp.5 Juta*

PT Lokal Lengkap modal 1 milyar ke atas


Rp.5,5 Juta*

PT PMA Lengkap dan perizinan umum


Rp. 8 Juta*

Virtual Office di Premium Building dan Pendirian PT Lengkap (Best Seller)


Rp.7,5 Juta*

(*) Harga mulai dari ....


Proses Pembuatan PT



  • Hubungi kami dan isi lengkap formulir dan kelengkapan lainnya

  • Transfer biaya

  • Kami akan mengirimkan dokumen-dokumen yang perlu ditandatangani via email

  • Silahkan tanda tangani dokumen pendirian PT tersebut

  • Kirimkan dokumen yang sudah ditandatangani ke kantor Lenus

  • Akta pembuatan atau pendirian PT akan kami proses dan kirimkan ke alamat anda




Hubungi Kami


Jakarta Office


Hanurata Graha Building, 2nd Floor, Jalan Kebon Sirih Kav. 67-69, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 10430


Bandung Office


Galeri Ciumbeluit Building, 17th Floor, Unit 1704, Jalan Ciumbeluit No. 42A, Hegarmanah, Bandung, West of Java, Indonesia, 40141

hello@lenus.id

(021) 298-66319

0819 9459 4899


>
VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP
VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP
Pengertian Virtual Office
Virtual office atau biasa lebih dikenal dengan kantor virtual umumnya digunakan oleh pebisnis pemula atau pelaku UMKM yang membutuhkan alamat kantor usaha sebagai alamat legalitas serta dukungan layanan yang maksimal yang dapat mendukung kegiatan usahanya. Adapun, umumnya layanan yang dibutuhkan terkait dengan alamat usaha yang dapat digunakan sebagai domisili legal usaha, penanganan dokumen, bantuan resepsioni dan layanan lainnya tergantung dari paket yang tersedia.

Memilih Virtual Office
Saat ini terdapat puluhan penyedia virtual office di Jakarta, namun berdasarkan pengalaman kami tidak semua penyedia virtual office yang mempunyai layanan lengkap dan berlokasi di gedung premium atau prestisius. Adapun, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih penyedia virtual office antara lain adalah reputasi penyedia virtual office, lokasi / zonasi dan layanan yang diberikan, dan apakah alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai pengusaha kena pajak (PKP).

Perlu diketahui bahwa tidak semua alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga penyedia perlu memastikan terlebih dahulu kepada penyedia virtual office atas hal tersebut sebelum menentukan untuk bergabung pada penyedia virtual office tersebut. Dampak keterbatasan penyedia virtual office tersebut tentunya cukup beragam, mulai dari pengguna tidak dapat mengajukan PKP, perubahan alamat yang dapat menyebabkan perubahan perizinan maupun akta perusahaan sampai dengan tidak dapatnya memporoleh fasilitas-fasilitas perpajakan.

Apakah Lenus.ID menyediakan Virtual Office?
Lenus.ID saat ini berkerja sama dengan PriOffice Grand Slipi Tower dalam penyediaan virtual office, dimana PriOffice Grand Slipi Tower merupakan salah satu penyedia virtual office yang beralamat di premium building dan telah mengakomodir ribuan penggunanya. Lebih lanjut, alamat PriOffice Grand Slipi Tower juga telah dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga pengguna tidak perlu ragu dalam hal dikemudian hari akan merubahan status perusahaan menjadi PKP.

Fasilitas Virtual Office
Anda dapat memperoleh berbagai fasilitas virtual office di PriOffice Grand Slipi Tower berupa:

(1) Penggunaan Alamat Bergengsi untuk Legalitas
(2) Mail Handling
(3) Meeting Room
(4) Phone Number
(5) Commercial Zone
(6) Profesional Resepsionis
(7) Hot & Cold Wtare
(8) Free Coffee & Tea

Paket Virtual Office
Kami mempunyai paket-paket virtual office yang bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimulai dengan Rp 3 Juta Anda sudah dapat menggunakan fasilitas di premium building.

Untuk paket Virtual Office dan Pendirian PT berserta dengan seluruh perizinan adalah mulai dari Rp 7 Juta sudah termasuk memperoleh fasilitas free konsultasi legal dan perpajakan.


Membutuhkan jasa pembuatan PT & Virtual office? Kami merupakan tempat yang tepat untuk Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui 0819 9459 4899 atau email hello@lenus.id.

Baca juga: KEBIJAKAN PMA
>
Memilih Penyedia Layanan Hukum Berkualitas untuk Kelancaran Bisnis
Memilih Penyedia Layanan Hukum Berkualitas untuk Kelancaran Bisnis
Penyedia layanan hukum berkualitas tentu saja memiliki kriteria tertentu agar layak Anda pilih. Hal tersebut sangat penting dikarenakan memilih perusahaan jasa layanan hukum tidak boleh dilakukan main-main. Hal tersebut dikarenakan berkaitan dengan aturan dalam perundang-undangan, sehingga jika dilakukan secara sembarangan tentu akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Salah satu layanan jasa hukum yang bisa dikatakan layak dipilih adalah pelayanan maksimal dan respons cepat kepada klien. Hal tersebut sangat penting apalagi jika klien sedang berada dalam masalah mendesak atau urgent, tentu saja respons cepat menjadi nilai positif di mata klien. Klien jua tidak perlu menunggu waktu terlalu lama.

Masalah yang dialami klien juga dapat dengan cepat teratasi. Namun jika respons yang diberikan oleh perusahaan jasa lambat, jarang memberikan perkembangan informasi terbaru, tentu saja klien bisa bertanya-tanya kepada perusahaan. Oleh karena itu sangat penting memilih perusahaan berkualitas. Berikut di antaranya kriteria yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih perusahaan jasa layanan hukum berkualitas.

Pelayanan Maksimal dan Respons Masalah Cepat

Salah satu ciri penyedia layanan hukum berkualitas adalah pelayanan maksimal seperti respons terhadap masalah cepat. Hal tersebut tentu saja menjadi ciri perusahaan jasa yang layak Anda pertimbangkan. Pelayanan maksimal seperti SDM yang rama serta respons terhadap masalah klien cepat, tentu saja dapat menarikan hati konsumen.

Konsumen tentu saja bersedia memberikan kepercayaannya kepada perusahaan tersebut. Konsumen siap memberikan perusahaan jasa kepercayaan untuk menangani masalah mereka. Untuk mencari perusahaan jasa hukum yang memberikan layanan berkualitas bisa saja tidak banyak. Anda perlu mencari informasi di internet untuk mendapatkan perusahaan jasa yang memberikan layanan terbaik.
Anda juga bisa membaca testimoni pelanggan mengenai pelayanan jasa yang diberikan oleh perusahaan. Testimoni pelanggan tentu saja merupakan ungkapan hati pelanggan. Oleh karena itu apa yang diungkapkan tentu saja jujur dan tidak mengada-ada. Apalagi jika testimoni yang diberikan berasal dari banyak orang.

Jika Anda membutuhkan perusahaan yang menyediakan layanan hukum dengan pelayanan maksimal dan respons terhadap masalah cepat, Legal di Nusantara atau Lenus.ID siap menyediakannya. Tim kami akan merespons dengan cepat permasalahan yang Anda sampaikan. Kami juga tidak segan memberikan perkembangan terbaru untuk kasus yang ditangani. Sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Memiliki SDM Berpengalaman di Bidangnya

Sumber daya manusia yang berpengalaman di bidangnya menjadi salah satu ukuran perusahaan penyedia layanan hukum berkualitas. Dengan SDM berpengalaman dan mumpuni, tentu saja segala permasalahan yang disampaikan, akan dapat diselesaikan dengan mudah oleh tim. Apalagi saat ini, permasalahan terkait dengan aturan perundang-undangan sangat beragam dan berkembang.
Tidak mengherankan jika SDM yang memiliki kemampuan bagus dituntut untuk bisa menyelesaikan segala permasalahan klien. Kemampuan mumpuni juga menjadi kunci mengingat permasalahan hukum saat ini sangat berkembang dan lebih bervariasi. Kemampuan SDM yang bagus juga bisa diasah dengan adanya pengalaman yang berulang-ulang.

Jika Anda membutuhkan staf legal atau SDM yang mampu menangani permasalahan terkait dengan undang-undang, Legal di Nusantara atau Lenus.ID siap menyediakannya. SDM kami sudah berpengalaman dalam menangani masalah klien lebih dari satu dekade. SDM kami juga sudah berhasil menangani masalah dari ratusan klien di seluruh Indonesia.

Kemudahan dalam Konfirmasi Penggunaan Jasa

Ukuran lain dari penyedia layanan hukum berkualitas adalah kemudahan dalam konfirmasi penggunaan jasa. Kemudahan dalam menggunakan jasa tentu saja menjadi pertimbangan konsumen. Misalnya saja konfirmasi penggunaan jasa dapat dilakukan tanpa harus bertemu langsung, hal tersebut tentu saja dapat menarik hati konsumen.

Konsumen dapat menghemat waktu dan tenaga yang dimiliki. Bahkan juga biaya transportasi untuk berkonsultasi. Hal tersebut tentu saja sangat memudahkan konsumen. Sama halnya jika Anda memilih perusahaan kami, Anda bisa dengan mudah melakukan konfirmasi penggunaan jasa baik melalui website maupun Whatsapp. Tim kami akan berusaha merespons segala pertanyaan Anda dengan cepat.

Jika Anda membutuhkan perusahaan untuk menangani segala permasalahan terkait hukum, Legal di Nusantara atau Lenus.ID siap membantu dengan pelayanan maksimal dan respons cepat. Kami juga memberikan kemudahan konfirmasi penggunaan jasa tanpa harus bertemu langsung. Kami didukung oleh SDM berpengalaman dan mumpuni. Tentu saja Anda tidak perlu ragu lagi memilih kami sebagai penyedia layanan hukum berkualitas.
>
MASIH ADA KERAGUAN?
Lihat Kembali Usaha-Usaha yang Mempercayai Kami
READY TO WORK WITH US?
Jasa Hukum Hanya dengan Satu Klik
Logo Footer
Instagram
Linkedin
Copyright © 2020 - Lenus.id. All Rights Reserved
Web Developer by IKT
Switch to Desktop Version
Contact Information