logo
Kelebihan Kami EFISIEN  SIMPLE ujj
EFISIEN & SIMPLE
Beritahu tujuan Anda dan kami akan melakukan
analisa dan memberikan rekomendasi dengan penjelasan umum yang dapat Anda pahami
Kelebihan Kami BERPENGALAMAN ghgfgfg
BERPENGALAMAN
Berpengalaman sejak tahun 2012
Kelebihan Kami TERPERCAYA sdfsfgs
TERPERCAYA
Ribuan Badan Usaha dan Individu sudah menggunakan palayanan kami, dan secara mayoritas telah kembali menggunakan layanan kami
Seluruh Team Kami Berdidikasi Untuk Memberikan dan Memastikan Pelayanan di Sampaikan Secara Maksimal

Profil Kami

 Tentang Kami fghfghfghfgh Tentang Kami fghfghfghfgh

JASA PEMBUATAN KONTRAK

Legal di Nusantara (Lenus.ID) adalah platform yang bergerak di bidang jasa hukum yang bertujuan untuk mendukung dan memberikan kemudahan akses untuk seluruh pelaku usaha di seluruh Indonesia secara efisien dan efektif. Selain itu Lenus.ID mempunyai pengalaman dalam bidang JASA PEMBUATAN KONTRAK serta jaringan-jaringan yang luas berdasarkan pengetahuannya dapat melakukan pencarian atas layanan yang dibutuhkan yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga seluruh pelaku usaha tidak mempunyai keraguan untuk memperoleh dan mengakses layanan hukum yang maksimal. Kami akan memastikan jaringan-jaringan yang kami rekomendasikan adalah sesuai dengan yang Anda butuhkan.
Selengkapnya

layanan Kami

Mulai Usahamu dengan Memilih Layanan Kami
 Pembuatan Kontrak reer
Pembuatan Kontrak
Lindungi kerja sama dan kesepakatan bisnis Anda dan mitra bisnis Anda dengan dengan kontrak yang sesuai. Pahami sejak awal ketentuan dan syarat yang tercantum di dalam kontrak hukum.
 Outsourced In-House Legal fsdfsfs
Outsourced In-House Legal
Kami dapat membantu penyediaan legal staff untuk perusahaan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda baik dari sisi kebutuhan waktu maupun kebutuhan atas setiap transanksi yang Anda lakukan.
 Corporate Secretarial dgfsgsd
Corporate Secretarial
Kami menangani dokumentasi hukum internal perusahaan: RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa, Persetujuan Dewan Komisaris, dan dokumen hukum lainnya.
 Find a Lawyer gsfgsfgsf
Find a Lawyer
Temukan pengacara yang tepat yang dapat mendukung dan memberikan layanan hukum sesuai dengan kebuhan Anda selaku badan hukum maupun perorangan.
 Pendirian PT fsdfsdfsd
Pendirian PT
Penyediaan layanan pendirian perusahaan di Indonesia termasuk perizinan-perizinan usaha nya untuk dapat menjalankan kegiatan usaha bisnis di Indonesia.
 Perizinan gdfgfdfd
Perizinan
Beberapa sektor usaha memiliki kebutuhan khusus untuk izin usahanya sebelum melakukan praktiknya sesuai dengan peraturan yang ada. Gunana layanan ini untuk mempersiapkan izin-izin khusus yang dibutuhkan.
 Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) grdfgdfgdfg
Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)
Pertumbuhan bisnis saat ini memerlukan perlindungan dari pemiliknya termasuk perlindungan atas kekayaan intelektual atau merek / brand yang dimilikinya. Lindungi aset Anda tersebut dengan mendaftarkan kepemilikannya dengan menggunakan layanan jasa ini.
 Jasa Penerjemah ghgfhgfhfgh
Jasa Penerjemah
Penyediaan layanan penerjemahan dokumen sesuai dengan standar yang berlaku namun dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan jasa penerjemahan baik tersumpah maupun tidak tersumpah, tergantung dari kebutuhan Anda.
 Perbantuan Notaris etetete
Perbantuan Notaris
Kami dapat membantu Anda menemukan jasa notaris yang dibutuhkan berdasarkan pada jaringan notaris kami. Kami akan merekomendasikan notaris yang sesuai dan tentunya efisien dengan kebutuhan transaksi Anda.
 Fundraising Assistance (Pendanaan) dfsdf
Fundraising Assistance (Pendanaan)
Kami membantu pengusaha-pengusaha memahami ketentuan-ketentuan dalam fase pendanaan usaha, dari perwakilan sampai eksekusi dokumen-dokumen pendanaan.
 Legal Clinic or Consultation dsfsdf
Legal Clinic or Consultation
Pemberian review secara singkat atau second opinion tentang bagaimana kewajiban secara hukum sehubungan dengan permasalahan atau transaksi yang akan di jalankan, konseling akan dilakukan secara privat dan khusus yang diberikan terhadap tiap spesifik kegiatan yang dilakukan.
 Virtual Office tytrytr
Virtual Office
Kami juga menyediakan jasa virtual office di wilayah premium Jakarta maupun kota lainnya dengan fleksibel pilihan paket.
How it Works ?
1
How it Works ? 1
Pilih layanan yang Anda butuhkan atau Anda dapat menghubungi kami secara langsung
2
How it Works ? 2 gdfgdfgd
Isi data diri Anda pada formulir yang telah disediakan
3
How it Works ? 3 3
Kami akan melakukan analisa dan menindaklanjuti formulir Anda
4
How it Works ? 4 4
Team kami akan menghubungi Anda untuk diskusi lebih lanjut atas pilihan layanan Anda.

Recent Article

Selengkapnya
JASA PEMBUATAN PT JAKARTA TERBAIK  PROFESIONAL  LENUSID
JASA PEMBUATAN PT JAKARTA TERBAIK & PROFESIONAL - LENUS.ID
Halaman ini sedang dalam proses pembuatan.
>
 LenusID Menyediakan Layanan Pendirian PT Pengurusan Izin dan Virtual Office
Lenus.ID Menyediakan Layanan Pendirian PT, Pengurusan Izin dan Virtual Office
Layanan Pendirian PT Lenus.ID telah berpengalaman membantu ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia dengan cepat, akurat dan efisen

Pendirian Perusahaan oleh Lenus.ID dilakukan oleh konsultan profesional yang telah berpengalaman membantu ribuan perusahaan sejak tahun 2012. Lenus.ID dapat memberikan solusi yang tepat sejak penentuan struktur perusahaan Anda baik penentuan modal, kegiatan usaha (KBLI), alamat sampai dengan perizinan-perizinan perusahaan untuk dapat menjalankan kegiatan usaha bisnis di Indonesia seperti Nomor Induk Perusahaan (NIB), Nomor Izin Wajib Pajak (NPWP) sampai dengan izin usaha perusahaan.

Berikut adalah biaya investasi Anda untuk mendirikan perusahaan di Indonesia:

1. Peket Bisnis, Rp 3.800.000
- Pengecekan Nama PT
- Akta Pendirian
- SK Menkum Ham

2. Paket Bisnis Plus, Rp 5.000.000
- Pengecekan Nama PT
- Akta Pendirian
- SK Menkum Ham
- NPWP SKT
- OSS Account
- NIB
- Izin Usaha atau Setara
- API-U & NIK Check Box (by Request)

3. Sewa Virtual Office dan Pendirian PT Paket Bisnis Plus, Rp 7.500.000
- Virtual Office 1 Tahun
- Pengecekan Nama PT
- Akta Pendirian
- SK Menkum Ham
- NPWP SKT
- OSS Account
- NIB
- Izin Usaha atau Setara
- API-U & NIK Check Box (by Request)

4. Pendirian PT PMA dengan kegiatan usaha Umum dan perizinannya dengan Modal di atas Rp 10 miliar, Mulai Dari Rp 13 Juta

Silakan diskusikan dengan konsultan-konsultan kami untuk memperoleh analisa dan gambaran secara umum dalam mendirikan perusahaan Anda.


Ingin mendirikan PT Anda sendiri, tapi masih bingung dengan prosedurnya? Tidak punya waktu untuk mengurusnya? Jangan khawatir. Kami dapat membantu kemudahan pendirian PT Anda. Segara hubungi Lenus.id melalui tombol whatssup di bawah ini atau email ke [email protected]




>
VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP
VIRTUAL OFFICE JAKARTA MURAH BISA PKP
Pengertian Virtual Office
Virtual office atau biasa lebih dikenal dengan kantor virtual umumnya digunakan oleh pebisnis pemula atau pelaku UMKM yang membutuhkan alamat kantor usaha sebagai alamat legalitas serta dukungan layanan yang maksimal yang dapat mendukung kegiatan usahanya. Adapun, umumnya layanan yang dibutuhkan terkait dengan alamat usaha yang dapat digunakan sebagai domisili legal usaha, penanganan dokumen, bantuan resepsioni dan layanan lainnya tergantung dari paket yang tersedia.

Memilih Virtual Office
Saat ini terdapat puluhan penyedia virtual office di Jakarta, namun berdasarkan pengalaman kami tidak semua penyedia virtual office yang mempunyai layanan lengkap dan berlokasi di gedung premium atau prestisius. Adapun, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih penyedia virtual office antara lain adalah reputasi penyedia virtual office, lokasi / zonasi dan layanan yang diberikan, dan apakah alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai pengusaha kena pajak (PKP).

Perlu diketahui bahwa tidak semua alamat penyedia virtual office dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga penyedia perlu memastikan terlebih dahulu kepada penyedia virtual office atas hal tersebut sebelum menentukan untuk bergabung pada penyedia virtual office tersebut. Dampak keterbatasan penyedia virtual office tersebut tentunya cukup beragam, mulai dari pengguna tidak dapat mengajukan PKP, perubahan alamat yang dapat menyebabkan perubahan perizinan maupun akta perusahaan sampai dengan tidak dapatnya memporoleh fasilitas-fasilitas perpajakan.

Apakah Lenus.ID menyediakan Virtual Office?
Lenus.ID saat ini berkerja sama dengan PriOffice Grand Slipi Tower dalam penyediaan virtual office, dimana PriOffice Grand Slipi Tower merupakan salah satu penyedia virtual office yang beralamat di premium building dan telah mengakomodir ribuan penggunanya. Lebih lanjut, alamat PriOffice Grand Slipi Tower juga telah dapat digunakan sebagai alamat PKP, sehingga pengguna tidak perlu ragu dalam hal dikemudian hari akan merubahan status perusahaan menjadi PKP.

Fasilitas Virtual Office
Anda dapat memperoleh berbagai fasilitas virtual office di PriOffice Grand Slipi Tower berupa:
(1) Penggunaan Alamat Bergengsi untuk Legalitas
(2) Mail Handling
(3) Meeting Room
(4) Phone Number
(5) Commercial Zone
(6) Profesional Resepsionis
(7) Hot & Cold Wtare
(8) Free Coffee & Tea

Paket Virtual Office
Kami mempunyai paket-paket virtual office yang bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimulai dengan Rp 3 Juta Anda sudah dapat menggunakan fasilitas di premium building.

Untuk paket Virtual Office dan Pendirian PT berserta dengan seluruh perizinan adalah Rp 7 Juta sudah termasuk memperoleh fasilitas free konsultasi legal dan perpajakan.


Membutuhkan bantuan Pendirian PT & Virtual office? Kami merupakan tempat yang tepat untuk Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui 0812-98666-731 atau email [email protected]

Baca juga: KEBIJAKAN PMA
>
MASIH ADA KERAGUAN?
Lihat Kembali Usaha-Usaha yang Mempercayai Kami
READY TO WORK WITH US?
Jasa Hukum Hanya dengan Satu Klik
Logo Footer
Instagram
Linkedin
Copyright © 2020 - Lenus.id. All Rights Reserved
Web Developer by IKT
Switch to Desktop Version